Fotografi Sunset Di Danau Mustika Grande

 Aku gak mau bahas banyak tentang Mustika Grande. Ya itu daerah di Burangkeng , Setu Bekasi. Bukan tempat menarik. Cuma di situ ada danau ya...

Should Watch

Setelah Kopid ada Cacar Monyet dan Cacar lainya Disertai Perubahan Iklim

 Drama kopid 19 telah berahir atau sudah tak di percaya lagi. Dengan menyisakan milyaran sampah masker, masyarakat sudah mulai cerdas. Pemaksaan penggunaan masker telah menghasilkan masalah baru untuk lingkungan. 


Hal lain yang bersamaan dengan kopid adalah paksinasi. Mulai dari 1,2 Booster 3 dan 4. Sepertinya booster 3 dan 4 tidak berjalan lancar. Omzet sudah menurun karena paksin tersebut sudah tak terbeli oleh negara-negara dengan anggaran cekak. Para pemimpin negara yang mau mikir juga harusnya gak mau dong beli paksin pake anggaran. Anggaran bisa dialihkan ke pembangunan bukanya bayar utang ke perusahaan paksin. 

 

Isu selanjutnya adalah masalah perubahan iklim, pembatasan carbon dan nitrogen yang menjadikan politisi di beberapa negara eropa membatasi produksi pertanian. Hal ini memicu protest ribuan petani di Belanda, Jerman, Itali dan negara Eropa lainya. Bagaimana dengan negara Asia? Ya.. tinggal menunggu waktu soalnya para pemimpin Asia masih berhitung dengan jabatan mereka. Kalau mereka memberikan batasan-batasan seperti yang di lakukan politis Eropa terjadi adalah kenaikan harga, menurunya produksi pertanian yang akan menyebabkan harga mahal dan langka selain itu akan meningkatkan kelaparan. Dengan kondisi demikian para pemimpin Asia akan berpikir ulang kalau mengikuti arahan World Eco-destoyer Forom. 

 

Pembatasan distribusi bahan bakar dengan menggunakan aplikasi sudah terjadi di Srilanka dan akan merambah negara Asia lainya. Pemimpin yang  tersandera atau yang haus akan jabatan akan terus ditekan dengan kebijakan para pemimpin dari World Eco-destroyer Forom. Namun kita akan tunggu nih seberapa berani nih para pemimpin asia menentang agenda dari w-ef tersebut. Siap-siap menuju revolusi 4.0 atau revolusi jilid 2.... wkkwkw yang gak paham ya gak apa apa lah buat hiburan aja tulisan ini. 





0 komentar:

Posting Komentar