Fotografi Sunset Di Danau Mustika Grande

 Aku gak mau bahas banyak tentang Mustika Grande. Ya itu daerah di Burangkeng , Setu Bekasi. Bukan tempat menarik. Cuma di situ ada danau ya...

Should Watch

Kapan Kamu Pertama kali Beli Dan Makan Pizza di Tempat?

 Pizza bukan makanan lokal Indonesia. Kalau tidak salah sih asalnya dari Italia tapi menjadi popular di seluruh dunia. Banyak restoran pizza di setiap negara. Yang terkenal tentulah Pizza Hut. Aku disini gak lagi dukung merek cuma lagi mau cerita.. 



Aku punya pertanyaan, kan semua orang Indonesia belum tentu tuh pernah makan pizza apalagi kaya aku yang datang dari kampung. Makan pizza itu dah wow banget lah .. 


Kapan kamu pertama kali beli dan makan pizza di restoran pizza? So pasti setiap orang punya pengalaman berbeda. Kalau aku begini nih ceritanya .. 


Jadi waktu itu sekitar tahun 2008.. pokoknya kira-kira tahun 2005 keatas lah. Aku tuh masih single dan belum punya pacar di Bekasi. Nah aku tuh kenalan sama cewek lewat temanku. Temanku punya pacar, kemudian aku di kenalin sama temanya pacar temanku.. ah bingung gak.. .


Pokoknya waktu itu belum ada tuh namanya android, komunikasi ya lewat handphone yang pake pulsa gitu. Aku waktu itu kenalan lewat telpon. Belum pernah ketemu sama sekali. Pas hari libur, waktu itu minggu pagi aku janjian ketemu sama tuh cewek. 


Aku dah siap jalan, aku pinjam motor temanku. Aku janjian di dekat MM Bekasi. Aku cari-cari yang mana orangnya.. aku telp. dia bilang pake baju biru... aku putar pandangan dan .. oh dia ternyata ketemu.. aku tersenyum dan dia membalas ya .. ternyata betul dia itu ceweknya.. aku pikir ya cantik juga sih .. 


Setelah sedikit basa-basi aku ajak dia naik motor dan aku bawa tuh ke Giant depan MM.. di situ ada restoran pizza hut. Waktu itu sekitar jam 12 siang lah .. pokoknya pizza hut lagi rame banget... 


Aku dengan PD nya ajak dia ke sana padahal aku belum pernah sama sekali beli ataupun makan pizza. Dah di sana aku pesan ukuran medium. aku kira cukup lah buat berdua. 


Aku cari tempat duduk dan sambil ngobrol agak menjurus gitu ... ya kan udah lama kenal lewat hp. Eh pizzanya datang. Aku juga gak tahu namanya pizza pake keju atau apa pokoknya pizza ukuranya yang sedang. Lumayan sih ukuranya aku lupa tuh di potong berapa .. 

Setelah ngobrol sana-sini aku mulai tuh ajak si doi makan.. kayaknya sih dia udah sering makan pizza. Aku sok PD aja ambil dan makan.. dalam hati aku tuh pagi belum makan , tapi mau ambil makan lagi malu.. Jaga image lah wong baru pertama ketemu.. eh dianya kayanya tau kalau aku lapar akhirnya cair tuh suasana dan aku makan lagi potongan lainya. 


Ohh begini toh makan pizza di restoran pizza ditemenin cewe lagi .. pantesan ya banyak banget yang antri.. ada kesan mewah sih bagi aku sehingga orang lain juga sama.. padahal sih pizza itu cuma roti di awur awurin daging , jamur sama sauce. 


Nah setelah itu aku jadian .... tuh ... ama dia. Aku pulang dan cerita sama teman ku.. temanku cuma ketawa .. ternyata pizza bisa jadi bikin jadian .. 


Setelah lama aku jadian aku gak pernah lagi ngajak dia makan pizza .. haah pertama doang ..jadi malu aku. 


Walaupun akhirnya aku putus sama si doi tapi ya sudahlah mungkin belum jodoh... kenangan ku yag itu nembak di restoran pizza .. haah maaf dasar aku orang kampung jangan diketawain ya .. 


0 komentar:

Posting Komentar