Fotografi Sunset Di Danau Mustika Grande

 Aku gak mau bahas banyak tentang Mustika Grande. Ya itu daerah di Burangkeng , Setu Bekasi. Bukan tempat menarik. Cuma di situ ada danau ya...

Should Watch

Jual NFT Gratis Di Rarible

Apa itu NFT? NFT adalah token unik yang di buat diatas jaringan blockchain. NFT singkatan dari Non-fungible token artinya token yang mudah di pindahkan atau di transfer dari satu tempat ke tempat lainya. 


NFT dibuat pada jaringan blockchain seperti ethereum, polygon, bsc , wax dan lainya. NFT biasanya dibuat terbatas jumlahnya mulai 1 sampai jumlah tertentu. Untuk sebuah karya seni digital biasanya para creator hanya membuat 1 NFT. NFT aset bisa di jual belikan layaknya cryptocurrency. Aset itu bisa berpindah dari 1 wallet ke wallet lainya.

Untuk membuat NFT biasanya di sebut Minting. Minting NFT memerlukan biaya jaringan yang lumayan. Namun jika kamu ingin menjual NFT kamu bisa mencetak di platform rarible.com , kamu tidak perlu membayar biaya minting atau gas fee. Kamu cukup membuat token yang masuk ke pasar. Setelah NFT kamu dicetak dan masuk kepasar, aset NFT kamu masih terkunci sampai ada pembeli yang membeli NFT yang kamu jual. Pembeli tersebutlah yang akan membayar gas fee atau biaya minting sehingga NFT yang kamu buat akan menjadi milik pembeli tersebut. Kamu sudah tidak memiliki NFT aset kamu di dompet. 


Setelah pembeli membayar maka aset NFT kamu akan berpindah dan bisa ditransfer dan diperjual belikan di market. Kamu bisa juga mencetak langsung NFT kamu, tapi harus membayar network fee yang lumayan untuk jaringan Ethereum. 


Kamu penasaran ingin jual NFT karya digital kamu? Coba saja rarible.com gratis kok. Kamu cukup download metamask wallet di browser kamu dan login dengan wallet tersebut. 


Berikut adalah koleksi NFT aku yang aku buat di rarible. Walaupun belum ada pembeli .. asik-asik aja lah .. 




0 komentar:

Posting Komentar