Fotografi Rumput Ruby - Ruby Grass

  Ruby grass asalnya dari Afrika Selatan. Nama latin dari rumput ini adalah Melinis nerviglumis. Bunga rumput ini berwarna pink dan sedikit ...

Should Watch

Tips Dan Trik Agar Mendapatkan Upvote Dari Whale

 Halo apa kabar semuanya, semoga kalian baik-baik saja. Apakah kamu sudah membaca postinganku tentang cara mendapatkan uang kripto dari blog? Silahkan klik linknya yaa.. 

 


Pada kesempatan ini aku mau berbagi tips dan trik agar postingan kamu mendapatkan upvote dari whale atau paus. Whale adalah pengguna Hive yang mempunyai power besar sehingga ketika dia meng upvote postingan kamu maka reward yang akan di peroleh akan besar juga. 

Ini dia tips dan triknya 

1. Buatlah postingan #introduceyourself semenarik mungkin. 

 

Hashtag introduceyourself hanya boleh di pake sekali. Kesan pertama sangat menggoda .. itulah kira-kira apa yang ingin kamu sampaikan pada postingan pertama. Yah.. minimal 300 kata dengan gambar , foto yang banyak. 

2. Usahakan kamu tidak anonymous. 

Walaupun dalam dunia kripto terkenal dengan istilah anonymous ,tetapi dalam Hive blogging kamu harus menampilkan diri kamu. Kamu posting foto selfie kamu yang menarik. Selain itu kamu juga bisa sebutkan nama panggilan kamu. Intinya orang di Hive ingin bersosial dengan manusia nyata. 

3. Minimal 3 gambar.

Kamu harus posting dengan gambar di awal paragrah. Usahakan gambar semenarik mungkin yang mengajak orang untuk klik artikel kamu. Gambar di tengah, dan di akhir paragraf dibutuhkan agar pembaca tidak jenuh ketika membaca text yang panjang. 

4. Minimal 300 kata.

Postingan di Hive tidak ada aturan namun postingan pendek dan mengharapkan upvote besar seperti ingin memeluk gunung apa daya tangan tak sampai.. Jangan harap kamu akan mendapatkan upvote dari paus dengan postingan pendek yang kurang dari 300 kata. 

 


5. Postingan tentang hal-hal yang lokal lebih menarik 

Ketika kamu menceritakan suasana malam hari di tempat kamu akan lebih menarik para kurator dan paus. Misalnya kamu posting "Malam di Jembatan Ampera" ... Kamu posting foto-foto asli kamu di Jembatan ampera. Kamu tulis sedikit sejarah jembatan ampera. Ini lebih menarik dari pada kamu membuat artikel yang mememerlukan referensi kaya nulis bahan skripsi. Jadi blogging di Hive setengahnya adalah untuk fun. Tulisan yang njlimet dengan analisis kurang di minati oleh kurator dan paus. 

 

6. Jangan sampai mengkopi artikel dari internet 

Plagiarisme adalah hal yang sangat tidak disukai. Mungkin pertama kali kamu merasa aman tetapi kamu bisa mendapatkan downvote. Hal yang lebih buruk lagi, downvote spaminator akan selalu menyertai postingan kamu. Artinya kamu sudah di set sebagai spammer oleh spaminator. Untuk mengembalikan akun kamu jika sudah kena spaminator sangat susah. Sehingga kamu punya reputasi yang buruk. Kalau akun kamu masih kecil , jalan satu-satunya kamu harus membuat akun baru dan memulai dengan posting yang berkualitas. 

 

7. Jangan mention orang atau whale jika kamu tidak kenal 

Mention whale dianggap meminta upvote. Ini sangat terlarang ketika kamu tidak kenal. Namun jika kamu sudah kenal baik tidak masalah. 

 

8. Gabung di komunitas dan aktif berkomentar 

Kamu harus gabung ke komunitas dan aktiflah berkomentar. Kamu harus membangun pertemanan dengan anggota atau admin sehingga kamu akan lebih diutamakan untuk mendapatkan upvote. Ada juga loh unsur kedekatan secara individu selain kualitas artikel, Maka jangan heran ada member yang dapat reward bagus padahal artikelnya cuma sederhana dan biasa saja. Ingat bisa jadi dia dekat secara personal dengan banyak paus. 

Untuk catatan .. 

Setelah semua hal diatas kamu laksanakan kamu harus konsisten karena postingan pertama dan beberap posting selanjutnya belum mendapat respon yang bagus. Mungkin para paus dan kurator sedang memperhatikan kamu apakah kamu orang yang punya dedikasi untuk memberikan kontribusi yang bagus untuk Hive atau hanya sekedar cari upvote dan setelah itu sudah kamu seperti tidak perduli. Hive tumbuh karena adanya penulis - penulis yang bagus selain para whale yang merupakan investor.

Ok ... gimana .. masih belum paham tentang Hive.. pelajari saja di blog ini dengan tag Hive maka kamu akan tahu dari mana mulai. Blog ini akan aku update terus tentang Hive , kriptocurrency, dan fotografi .. semoga berhasil ... 

 

 

 

 



0 komentar:

Posting Komentar