Fotografi Rumput Ruby - Ruby Grass

  Ruby grass asalnya dari Afrika Selatan. Nama latin dari rumput ini adalah Melinis nerviglumis. Bunga rumput ini berwarna pink dan sedikit ...

Should Watch

Kenapa Kamu Harus Bergabung Dengan Komunitas Pada Hive?

 




Hive blogging susah-susah gampang. Bagi akun yang sudah berhasil, mereka akan mendapatkan penghasilan yang banyak dari setiap postinganya. Ini tentu bukan hasil dari sehari blogging. Tidak ada yang instant untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi kalau memulai blogging dengan modal nol….


Kalau kamu punya modal yang banyak, kamu bisa aja beli Hive langsung power up dan kamu bisa hasilkan uang tanpa harus posting, cukup upvote postingan orang lain maka rewardnya 50% akan kembali ke kamu.


Di sini aku mau ceritakan kalau kita memulai blogging di Hive dengan modal Nol.. alias gratisan.


Hal yang kamu harus lakukan setelah introducion post tentunya dengan hashtag #introduceyourself . Ingat hashtag ini cuma di pake sekali …

OK lanjut … Kamu harus bergabung lebih satu komunitas dan postingan kamu , kamu tujukan untuk komunitas itu.


Ada beberapa alasan kenapa kamu harus bergabung dengan komunitas yaitu

1. Postingan kamu akan mudah dilacak oleh para kurator dalam komunitas itu.

2. Di dalam sebuah komunitas biasanya didukung oleh akun-akun dengan power besar atau biasa di kenal Whale atau paus. Ketika para paus itu memberikan upvote ke postingan kamu maka rewardnya akan semakin besar.

3. Kamu akan lebih mudah dikenali karena biasanya peraturan komunitas itu kamu harus aktif berinteraksi seperti memberikan komentar.

3. Ketika kamu punya reputasi baik di komunitas itu, maka postingan kamu akan diprioritaskan untuk mendapatkan upvotes. Ada unsur kedekatan lohhh tidak cuma kualitas artikel.

4. Karena Hive adalah social blogging, sebaiknya kamu harus bersosialisasi dengan baik dengan mengikuti peraturan komunitas.

5. Kamu bisa bergabung lebih dari komunitas. Jika kamu suka photography kamu bisa gabung photography lovers, untuk orang Indonesia ada Indonesian community dan Asean Hive Community.


Intinya bergabunglah dengan komunitas dan aktiflah berinteraksi dengan komentar yang baik tidak hanya mengatakan “Bagus sekali”, mantap atau komentar pendek lainya”.

Kamu akan merasakan pertumbuhan akun kamu jika kamu mengikuti panduan ini. Satu hal lagi, upvote dari paus pada komentar kamu juga menghasilkan rewarad lohhh. .. OK silahkan baca tips dan trik lainya tentang blogging di Hive dengan tag #Hive di blog ini.



0 komentar:

Posting Komentar