Fotografi Sunset Di Danau Mustika Grande

 Aku gak mau bahas banyak tentang Mustika Grande. Ya itu daerah di Burangkeng , Setu Bekasi. Bukan tempat menarik. Cuma di situ ada danau ya...

Should Watch

Fotografi Keseruan Perayaan 17 Agustus

 Perlombaan tujuh belas Agustus menjadi satu atraksi menarik bagi orang tua dan anak. Ada lomba lari, balap karung, gigit sendok isi kelereng dan lainya. Nah ini aku posting foto-foto serunya lomba 17 Agustus di dekat rumahku ..

Lomba lari.. seru banget ya.. pokoknya anak-anak benar-benar menjadi percaya diri kalau mereka sudah terjun di perlombaan. Makanya biarin aja mereka ikut lomba jangan pikirin kalah menang. Untuk hadiah sebaiknya ada hadiah hiburan untuk semua peserta agar mereka merasa semua adalah pemenang. 

Ayooo... yang kenceng neng udah mau finish ..

Mana sih lobangnya sempit amat .. gue ambil aja dah pake tangan. 

Kenceng ................!


Sampai mah ... aku menang ...



Bushet dah.. inki krupuk belinya kapan dah alot banget ..!


Maknya jangan ikutan makan krupuk ....!

AKu duluan .....!


Mama.. aku punya bendera Ma? 


Ok seru kan ... foto foto 17 Agustusan ..



0 komentar:

Posting Komentar