Fotografi Sunset Di Danau Mustika Grande

 Aku gak mau bahas banyak tentang Mustika Grande. Ya itu daerah di Burangkeng , Setu Bekasi. Bukan tempat menarik. Cuma di situ ada danau ya...

Should Watch

Apakah Indonesia baik baik saja ?

 

Kita Indonesia Kita Bhineka .. Kita ..Kita ..Kita .. 


Benarkah kita Indonesia ketika merasakah kenaikan harga tetapi masih mengatakan survey kepuasan diatas 60 %. Sebenarnya aku mau marah dengan keadaan ini tapi imarah sama siapa? La kata survei rakyat puas 60% dan 40% mbuh ra ruh.. 


Yah .. beginilah Lutut lagi Lutut lagi .. kepalanya mana .. 


OK aku sih fine aja dengan pemerintahan tapi ya yang harus berpihak kepada rakyat lah .. susah rakyat yang tanggung ya elo para pejabat  gajinya gede. Makan dah gak kurang. La kami rakyat kecil , tuk dapat sepuluh ribu aja dah susahnya minta ampun. 


Indonesia baik -baik saja ... ok lah kalau emang Indonesia baik baik saja .. kita lihat saja dah .. kita tunggu harg-harga gak kebeli biar perut yang bicara. Kalau orang lapar yang bicara dah gak ada tuh survei .. mau kaya Srilanka ya bodoh amat .. Selamat yah ... gue dukung seumur hidup dah ...

0 komentar:

Posting Komentar