Fotografi Rumput Ruby - Ruby Grass

  Ruby grass asalnya dari Afrika Selatan. Nama latin dari rumput ini adalah Melinis nerviglumis. Bunga rumput ini berwarna pink dan sedikit ...

Should Watch

Apa Itu Hive Keys Dan Fungsinya

 
 
 Baik kawan-kawan semua apa kabarnya setelah mendengar berita tiket masuk Borobudur 750 ribu semoga tidak kecewa. 

Disini aku mau ulas sedikit tentang keys atau pasword pada Hive blockchain. Setelah kamu bergabung dengan Hive kamu harus mendownload keys seperti in filenya biasanya dalam bentuk txt. 

1. user name ; Itu adalah nama akun kamu di Hive 
2. Pasword : Ini adalah master key. Pasword bisa digunakan untuk mengganti pasword yang baru. Ketika kamu mengganti pasword baru maka keys dibawahnya juga akan berganti secara otomatis. Aku sarankan tidak usah diganti jika tidak terpaksa misalnya terindikasi pasword kamu dicuri karena phising atau lainya. 
3. Owner : Ini adalah keys bisa digunakan mengubah keys yang lain. 
4. Active  : Key ini di gunakan untuk mentransfer Hive, HBD, atau Power up dan Power down. 
5. Posting Key : Ini digunakan untuk login ke berbagai interface seperti ecency, leofinance, dan game di hive. 
6. Memo key ; Ini adalah feature untuk pesan pada sistem dan jarang digunakan. Ke depan memo key sebagai key untuk pengembangan applikasi oleh para developer. 

Nah sedangkan public key ini juga jarang digunakan.. aku sendiri kurang begitu paham fungsinya. Untuk sekarang mungkin belum diperlukan ya.. 

kamu gunakan active key. Tribaldex adalah market dan smart kontrak jaringan Hive. Aku akan jelaskan apa itu hive-engine dan tribaldex di artikel terpisah. 
 
Ok sampai di sini semoga paham ..

0 komentar:

Posting Komentar